Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

=====

apek

Bahan segar atau berkualitas 

Bisa dibikin makanan yang enak 

Itu udah rumus umum ada dikepala kita 

Sebaliknya bahan apek atau rendah kualitas 

Pastilah lebih sulit  untuk punya yang serupa 

Itu bukan artinya tidak bisa, tapi pastilah prosesnya lebih panjang juga ribet dan butuh skill istimewa. Bisa jadi enaknya melebihi  dari yang pertama. Nah ini sambil dengerin musik, bisa sambil ngomongin banyak hal termasuk hal  apek.

Apek itu ternyata bukan hanya bau milik bahan makanan, terutama yang sudah tersimpan lama, ia juga dimiliki manusia . Ada seorang cewek yang cantiknya bikin semua cowok klepek -klepek ngeliat senyumnya tapi ternyata keringatnya juga apek banget. Jangan cuma dia, ada juga cowok sixpack tapi aroma badannya bikin nggak betah.

Ternyata kalo dipikir -pikir masalah apek dan pengapekan tidak pernah kompromi dengan keadilan, mungkin ya ...? Macam benda, bahan, mereka yang Cantik dan ganteng, jelata dan kaya, agak dan yang ahli hingga pintar dan mahir bisa menjadi apek dan dalam proses pengapekan, maksudnya bisa menjadi apek l

Disini sama sekali tidak membahas parfum atau bau dan ramuam lain sebagai pengusir bau 

Apalagi hal tentang softdwaere atau aplikasi pengusir apek yang memang belum pernah saya lihat atau gunakan, tak lain hanya dari cicipan enak menu sederhana berbahan fresh..

Sambil denger musik ...












0 Comments: